Kesenangan itu Passion

Saat  post an ini diketik waktu sedang menunjukkan pukul setengah 3 sore dan panasnya suhu sore ini terasa begitu menusuk namun tetap harus disyukuri.
Setelah kehilangan banyak waktu tidak bersama blog ini aku merasa bersalah, post an yang sebelumnya jadi tertunda berbulan bulan lamanya semua itu bukan tanpa alasan tapi disini aku tidak perlu berbasa basi menjelaskan alasan itu yang pasti itu tidak boleh terulang untuk menunda suatu pekerjaan dan berita baiknya lanjutan cerpen sebelumnya akan aku post sampai tamat :).
Aku sadar kalo waktu itu bukan alasan untuk menunda passion kita,  selama ini aku harus menunda beberapa kesenangan untuk mengejar target yang harus didapat tapi kali ini aku mengilhami sesuatu bahwa passion seharusnya bisa dilakukan kapanpun asal kita senang menjalaninya dan memikirkan akan manfaat yang sesungguhnya.



Passion untuk sebagian orang adalah hal yang dapat membuat mereka lupa akan waktu dan akan merasa senang menjalaninya, mungkin juga ada setitik waktu saat kita jenuh namun disaat itulah kita harus bangkit untuk berinovasi atau memperbaiki passion yang kita senangi agar tidak menjadi jenuh.
aku harap apa yang kita lakukan sekarang memang sesuai dengan passion diri kita, karena dengan melakukan pekerjaan berdasarkan passion maka kamu akan merasa ikhlas dan senang menjalaninya.
sekian xx

0 komentar:

Posting Komentar


up